Caleg Berkarya Optimis Geser Petahana

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pemilihan tinggal menyisahkan beberapa hari lagi. Dimana seluruh pendatang baru berusaha untuk bisa menggeser para petahanana. Dimana diketahui pada Pemilu 2014 lalu, sempat membuat banyak pihak terkejut. Hasilnya, 85 persen kursi di DPRD Sulsel diisi wajah baru. 

Beberapa pendatang baru, sangat optimis bisa mengger petahan, salah satunya Erwin Kallo dimana kata dia pastinya optimis karena dia telah memiliki pengalaman pada Pilwakot 2014 lalu dan ditahun 2019 ini dia maju sebagai Caleg DPRD Sulsel.

"Pengalaman sebagai kandidat walikota 2014 lalu membuat optisi jika saya bisa terpilih 2019 ini," kata Erwin Kallo.

Dia juga menyebutkan, saat ini di lebih banyak menemui langsung masyakrat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar B. Manggala, Pannakukang, Biringkanayya, dan Tamalanrea. Apalagi Pemilu tinggal menyisahkan beberapa hari lagi.

"Pastinya kita menemui langsung masyarakat dan menyerap aspirasi mereka. Apa yang kita bisa berbuat untuk mereka jika saya terpilih, InsyAllah," sebutnya.

Namun kata dia luasnya kota Makassar ini, pastinya dia menggunakan tim dan relawan untuk mencari suara dan mempertahankan daerah yang dianggap basis dia. "Kalau saya sudah kunjungi satu tempat ke tempat lain. Pastinya relawan kami akan meyakinkan masyarakat sekitar mereka agar tidak perpidah hati hingga 17 April mendatang," tuturnya.(ulla/ab)